to the swiss replica watches shape of the propeller pointer until riveting calfskin strap. fake rolex watches looks like after the passage of time back to the Pioneer era, but highlights the modern fake watches watchmaking skills. "Including IWC IWC self-made movement, to prevent manual winding mechanism over the chain of sliding clutch, titanium case and anti-magnetic soft iron shell.
Visitor # 1,979,682   |   Contact us   |   Sponsors Follow us on Follow us on facebook Login |   
  Search

My Profile

Profile Avatar
Teknik Bisnis Cipto Junaedy
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Aku tidak tahu tentang Anda, tapi tetap saja aku merasa senang pos tiba. Bunyi memuaskan itu membuat ketika hits keset adalah suara sangat welcome, dan saya sering http://3zebras.com/cipto-junaedy/ cipto junaedy berhenti apa pun yang saya lakukan dan pergi untuk menyelidiki. Saat aku mengocok melalui amplop, saya pun oleh penerima, maka dengan kepentingan, dan jika aku cukup beruntung telah menerima amplop ditulis tangan, saya merebut atasnya dan membuka bersemangat pertama tanpa penundaan.

Tulisan tangan di usia surat-digabungkan digital ini, adalah memperlakukan langka, dan itu sering berarti hal-hal baik: surat dari teman, cek mungkin, atau kutipan dari seorang pedagang kuno. Berapa banyak lebih baik itu juga untuk mendapatkan sesuatu melalui pos, bukan melalui email. Rasanya lebih pribadi, lebih substantif, kurang bisa diberhentikan dengan klik mouse.

Yang persis sama dengan rincian properti. Pada layar, rumah-rumah dapat muncul tidak dicintai, surealis, tak terjangkau, dingin: singkatnya - unhomely. Namun, brosur penuh cinta dibuat di tangan saya, dengan copy kerajinan tangan dan hangat, fotografi inspirasi, dapat benar-benar membawa rumah untuk hidup. Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang benar-benar memegang brosur fisik, bukan hanya http://www.vrarecycles.org/UserProfile/tabid/134/userId/6680/Default.aspx menatap informasi di layar. Sementara untuk pengetahuan saya, tidak ada penelitian yang ada untuk mendukung teori saya, saya tetap yakin bahwa brosur dicetak sebagai menentang untuk satu virtual, hasil lebih dan lebih baik tampilan dengan kualitas.

Minggu lalu, saya punya alasan untuk memanggil agen real di Essex untuk meminta dia untuk mengirim saya klien brosur properti. "Maaf Madam kami tidak mengirimkan hard copy," jawabnya. "Ini adalah abad ke-21 setelah semua," jelasnya.

"Tapi aku tidak memiliki printer," aku memohon (kebohongan putih kecil, saya akui).

"Oke," dia melepaskan "sekali ini saja". Benar firman-Nya sebagai nikmat yang besar untuk apa yang dia pikir adalah calon pembeli, ia dicetak salinan internet dan benar-benar diposting ke saya.

Sejak saat itu ia dianggap sebagai "mendukung" untuk mengirim brosur ke pembeli yang tertarik? Kapan rincian properti menjadi terbuka "hard copy" dan karena itu, bentuk usang pemasaran?

Jika Anda mencoba untuk menjual rumah Anda, dan pemirsa tidak persis mengalahkan jalan ke pintu Anda mencoba latihan kecil ini: menghubungi agen Anda, menyamar sebagai pembeli, dan meminta brosur properti Anda sendiri untuk dikirim ke Anda. Lihat apa yang terjadi, tapi aku memperingatkan Anda, Anda mungkin menemukan respon mengecewakan.

Aku akan tertarik untuk mendengar https://community.talktalk.co.uk/t5/user/viewprofilepage/user-id/227015 agen Essex kami menjelaskan kepada Mercedes, Argos atau Berikutnya, bahwa pemasaran kertas fisik tidak bekerja.

Mungkin aku hanya sedikit kuno. Tapi, kemudian, ada banyak dari kita sekitar, dan beberapa dari kami membeli rumah.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
First Page Previous Page
1
Next Page Last Page
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.